-->

Pertanyaan - Pertanyaan Aneh ke Google Assisten

Pertanyaan - Pertanyaan Aneh ke Google Assisten
Ok Google! Tinggal sebut 'mantra' tersebut kamu bisa langsung punya teman untuk bicara. Lagi gabut, coba lempar pertanyaan aneh ke Google Assistant. Bakal dijawab (seaneh apapun itu).

Pertanyaan - pertanyaan ini adalah pertanyaan yang saya tanyakan saat sedang gabut. Oh iya, jawabannya bisa berubah-ubah lho. Jadi kalau mau pun kamu bisa ikut mencobanya. Siapa tahu dapat jawaban unik.
Dan jangan lupa untuk menuliskan nya di kolom komentar jika kamu mendapatkan jawaban lain dari Google.

1. Do you want to build a snowman?


 Ternyata jawaban Google malah ke Doraemon, padahal "Do you want to build a Snowman" adalah lirik lagu dari film Disney Frozen.. wkwkwk🤣


2. Apa Yang Aku Pikirkan Sekarang?

Google pun juga pintar meramal, seperti yang terlihat pada gambar di atas. Dia sedang meramal saya memikirkan "bayi panda". Dan benar sih ketika saya membaca jawaban dari Google. Saya langsung memikirkan bayi panda 😅.


3. Apa Pendapatmu Tentang Alexa?

Alexa adalah Assisten Digital milik Amazon. Dan jawaban Google sangat bijak. Dia mengatakan "Dia sepertinya sangat pintar".


4. Siapa Musuhmu?


Jawabannya bikin ngakak, Google juga punya rasa was-was kepada Musuh Dibalik Selimut.


5. Siapa Pacarmu?


Ini lebih ngakak parah. Google juga pernah mencari jodoh online, tapi dipasangkan sama bot terus. 


6. Kamu Jomblo?


Saat ditanya seperti itu jawaban dia sedang mencari gadget yang bisa mencuri hatinya. Gadget yang seperti apa kah itu? Samsung, Xiaomi, Oppo, atau yang lain?


7. Seberapa Pintarkah Kamu?


Google pun tidak sombong, walaupun kita tahu sekarang hidup kita banyak bergantung sama dia mulai dari mencari informasi dan lain sebagainya, dia malah membandingkan nya dengan sebuah kulkas. 


8. Umurku Berapa?


 Saat saya menanyakan umur saya kepada Google, jawaban dia sangat bijak dan pandai membuat baper juga ternyata. Dia tidak menyebutkan secara spesifik umur kita padahal kita tahu, saat kita mendaftar di Google kita mengharuskan memasukan tanggal lahir. Ini membuktikan bahwa Google tidak mengumpulkan informasi pribadi kita.


9. Tanggal Berapa Kamu Lahir?
Google pun bisa membuat sureprize juga loh.. 

Itu beberapa pertayaan konyol yang saya tanyakan pada Google Assisten. Jika kamu punya pertanyaan yang lebih konyol silahkan dicoba dan lihat apa jawabannya. Terimakasih.

Hiburan Showbiz
  • Dapatkan Info Terbaru Seputar Dunia Android dan Termux
  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah seseorang yang pintar dalam dunia teknologi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Data Covid 19 Update

Iklan Bawah Artikel