-->

5 Daftar AppLock Terbaik Android Xiaomi Saat Ini

5 Daftar AppLock Terbaik Android Xiaomi Saat Ini

Masiwan.my.id - Salah satu cara meningkatkan keamanan smartphone adalah memasang applock terbaik di smartphone kalian. Banyak orang yang khawatir kalau isi smartphone mereka diketahui oleh orang lain.

Walaupun tidak menyimpan hal yang aneh-aneh, tapi kita harus tetap menjaga privasi seperti foto, sms, kontak, file, dan lainnya. Disinilah peran kalian kenapa harus memasang app lock.

Aplikasi App Lock ini akan membantu kalian untuk mengamankan data dan file dari tiap aplikasi yang ada di smartphoe kalian. Jadi aplikasi app lock akan mengunci akses setiap aplikasi yang sudah kalian pilih. Dan akan memberikan akses ketika kalian sudah memasukkan password.

App Lock sendiri memiliki cara perlindungan yaitu dengan berbasis password, pola, dan fingerprint.

Walaupun di OS Miui milik xiaomi sendiri sebenarnya sudah memiliki app lock bawaan. Tapi disini kami membuat artikel ini untuk MiFans yang belum memiliki aplikasi app lock. Jadi kalia bisa menggunakan aplikasi app lock pihak ketiga.

Dan pada kesempatan kali ini tim Masiwan akan memberikan kalian beberapa daftar app lock terbaik menurut kami. Berikut adalah daftar app lock terbaik android.

5 Daftar AppLock Terbaik Android Saat Ini


1. App Lock Pro : Fingerprint

Di urutan pertama ada app lock pro fingerprint. Aplikasi ini dikembangkan oleh MoBiDev Studio. Dan untuk penginstallannya pun gratis.

Aplikasi app lock ini dapat mengamankan aplikasi kalian dengan 3 cara yaitu pola, pin, dan fingerprint. Selain itu, aplikasi memiliki banyak macam varian lockscreen yang elegan.

Aplikasi ini juga memiliki manajemen notifikasi baru dan dapat memfoto siapapun yang berusaha menyusup.

Bagaimana tertarik mencoba?


2. Norton App Lock


Norton adalah salah satu developer yang terkenal di bidang Anti Virus, baik untuk PC, Laptop, ataupun smartphone.

Aplikasi ini menyediakan penguncian aplikasi dengan menggunakan pola dan pin.


3. HexLock App


Di urutan ketiga ada app lock hexlock app. Aplikasi ini memiliki user interface yang unik dan menarik.

HexLock App mempunyai 3 pola pengucnain yaitu sidik jari, pin, dan pola. Aplikasi ini juga dapat mengambil selfie yang masuk ke aplikasimu dan menyimpan lokasi penyusup di ponsel.


4. AppLock Fingerprint Unlock

Aplikasi app lock ini di develop oleh Cheetah Mobile. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis.

Aplikasi ini menggunakan sensor sidik jari, pin dan pola untuk mengunci aplikasi di smartphone kalian.

Aplikasi ini memiliki fitur tambahan seperti kamu dapat mengunci Bluetooth, Wi-Fi serta pangilan masuk. Jika ada penyusup yang ingin masuk ke aplikasi di smartphone, aplikasi ini akan mengambil foto selfie dari penyusup tersebut.


5. LOCKit


Di urutan kelima adalah app lock yang bernama LOCKit. Aplikasi ini dapat melindungi file pribadimu seperti video, foto, dan dokumen di smartphone kalian. Kamu dapat menggunakan aplikasi untuk menguci layar smartphonemu juga.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur clean master. Fitur ini bertujuan untuk melakukan pembersihan cache, history web, dan lain-lain.

Aplikasi ini dapat menggunakan pin dan pola untuk mengunci aplikasi smartphone kamu. Aplikasi LOCKit ini juga dapat kalian install secara gratis alias freeware.


Fitur memfoto selfie penyusup juga terdapat di aplikasi ini.

gadget Teknologi xiaomi
  • Dapatkan Info Terbaru Seputar Dunia Android dan Termux
  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah seseorang yang pintar dalam dunia teknologi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Data Covid 19 Update

Iklan Bawah Artikel