-->

Pertanyaan Yang Abadi Sampai Kiamat Ini Bikin Kamu Sesak Dada Plus Naik Darah Loh

Pertanyaan Yang Abadi Sampai Kiamat Ini Bikin Kamu Sesak Dada Plus Naik Darah Loh

  Masiwan.my.id - Apa kabar Sobat di seluruh Nusantara, baik yang sudah menikah, menjelang menikah, sudah punya anak, atau masih jomblo aja?.. wkwkwk semoga tetap diberikan kekuatan menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang akan selalu hadir sampai tua.
Kali ini mimin akan membahas pertanyaan-pertanyaan yang kekal abadi sepanjang masa tapi bikin sesak di dada. Apa aja itu? Simak baik-baik

Pertanyaan-pertanyaan abadi itu antara lain adalah

1. Kapan Nikah?


Pertanyaan untuk para jomblowan-jomblowati ini biasanya bikin sensi, kalau yang sudah punya calon sih tinggal jawab tanggal sekian, bulan sekian, tahun sekian, beres. Nah yang belum nikah nih, kan nyesek, ya gak Sob.
Biasanya pertanyaan-pertanyaan tersebut dilontarkan saat kumpul-kumpul keluarga, atau paling ngenesnya pas lebaran. Karena Mimin sendiri juga ngalamin Sob dulu sebelum menikah. Mereka sendiri yang sibuk nyari jodoh buat Mimin.

Padahal mah jodoh udah ada yang ngatur ya Sob. Kalo memang Sobat belum ditemukan jodohnya, kali aja Sobat susah di atur.. wkwkwkwk.


2. Kapan Punya Anak?


Pertanyaan yang ini nih yang kadang bikin orang merasa minder dan naik darah. Pertanyaan kapan punya anak atau Kapan punya momongan biasanya dilontarkan sama pasangan yang sudah lama menikah tetapi belum juga dikaruniai momongan.  
Paling mentok jawaban sobat adalah 

"belum dikasih sama yang di atas, Kalau usaha sih tiap malem" wkwkwk..

Hebatnya warga +62 ialah selalu kepo sama urusan orang lain ya Sob, kalau memang belum dikasih momongan sama yang di atas emangnya itu salah kita? Kagak juga kan? Ikhtiar dan berdoa sudah, tapi kalau memang belum waktunya apa mau dikata ya Sob.. Sabar dan selalu berusaha adalah solusi satu-satunya.

Semoga yang belum dikasih momongan cepat dikasih ya sob. Amiin.


3. Kapan nambah satu lagi, siapa tahu cewek/cowok?


Rasa sakit saat melahirkan belum pulih timbul pertanyaan berikutnya, kapan mau nambah momongan. 

Hello! Menambah momongan sih gampang tapi bagaimana pengasuhannya, kalau masih kecil sudah punya adik 'kan repot juga.

Pertanyaan ini kadang bikin nyesek juga sob, gimana nggak nyesek, misal anak pertama dan kedua cowok semua, pasti pertanyaan kapan nambah lagi, siapa tahu cewek terus kita dengar, coba lagi, siapa tahu cewek. Emang hadiah ale-ale? Anda belum beruntung, silahkan coba lagi.

Bukankah anak itu amanah yang sudah dititipkan Allah, entah jenis kelaminnya apa ya harus senang hati kita terima, Alhamdulillah sudah diberikan keturunan.

Itulah beberapa pertanyaan abadi yang bisa membuat kita susah tidur.
Pertanyaan - Pertanyaan di atas merupakan sebuah pertanyaan yang sekedar basa basi tapi bikin iri, dengki, dan sakit hati.
Yang sabar ya sob, Allah gak pernah tidur, Ia Maha Mengetahui segala apa yang kita butuhkan bukan apanyang kita inginkan. Jadi kalau keinginan mu selama ini belum dikabulkan, Mungkin keinginanmu belum terlalu kamu butuhkan.

So, selalu bersabar, berusaha dengan disertai doa tanpa mengenal lelah ya sob. Semangat..

Bagi sobat yang punya pertanyaan abadi lain nya atau malah yang ditanya. Silahkan komentar di bawah ya. Kita sharing pengalaman wkwkwk

Hiburan Showbiz
  • Dapatkan Info Terbaru Seputar Dunia Android dan Termux
  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah seseorang yang pintar dalam dunia teknologi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Data Covid 19 Update

Iklan Bawah Artikel