-->

Lebih Baik Terlambat Menikah, Daripada Salah Pilih Pasangan

Lebih Baik Terlambat Menikah, Daripada Salah Pilih Pasangan


Tidak sedikit laki – laki dan juga perempuan yang menunda perkawinan karna bermacam aspek, mulai dari permasalahan kecocokan sampai karier mereka.

Perkawinan yang di idamkan pastinya bukan semata – mata menikah buat waktu yang pendek, melainkan perkawinan mampu dijalin sampai keduanya menutup umur.


Beberapa orang yang belum menikah di umur 30 tahun sedikit banyak mempunyai perspektif
lebih baik terlambat daripada salah pilih’.

Statment ini memperoleh respons positif dari salah satu konselor dari kelascinta. com.


seseorang konselor dari love and relationship coach, Lex Depraxis berkata,

emang bener sih.. . . aku sepakat. karena kalo udah salah seleksi udah telanjur married itu biayanya besar banget buat membetulkan kesalahan itu seorang diri.
Jadi jauh lebih baik dikira tidak laku daripada kita memilah pendamping yang ujung – ujungnya nyakitin diri, ”
Ucapnya kepada health – liputan6. com dikala ditemui sesudah program friday talk.

Laki – laki dan juga perempuan yang menunda perkawinan bukan berarti mereka menyudahi ataupun menghalangi pergaulan mereka.

Saat sebelum umur 30 tahun laki – laki dan juga perempuan dianjurkan buat berteman seluas – luasnya.

“Kalo saat sebelum 30 tahun itu ya berteman leluasa saja, kumpulkan banyak persahabatan. tetapi, begitu masuk ke umur 30 tahun wajib memiliki defined standart yang tidak beralih, tidak berganti – ganti.
Jadi kala lagi memiliki opsi cari mana yang klik,” ucap Coach Lex.


Menunda perkawinan memang memiliki resiko besar, paling utama pada perempuan yang wajib memikirkan kesehatan rahim mereka guna memiliki anak yang sehat.

Coach Lex berasumsi perempuan tidak butuh buru – buru menikah cuma karna demi memikirkan rahimnya. Itu karna sebetulnya memperjuangkan opsi yang pas hendak baik buat ikatan perkawinan ke depan.


Tidak sedikit pula perempuan yang sangat kilat mengambil keputusan menikah karna mau memiliki anak, tetapi tidak sedikit juga perempuan yang telah menikah dan juga melahirkan kemudian menciptakan watak kurang baik dari pendampingnya karna tidak memilah pendamping yang pas.


Kalo udah salah seleksi susah… bahwa sang perempuan mementingkan memiliki anak di dikala kelahiran anaknya sehat, bayinya kokoh dan juga hebat, eh tetapi nyatanya suaminya jahat, memiliki watak kurang baik dan juga lain – lain kan jadi percuma….. ”, katanya.


Coach Lex menganjurkan untuk para laki – laki dan juga perempuan yang belum menikah tak usah berkecil hati.

Menurutnya, sejatinya memilih opsi yang tepat akan menjadi masa depan yang bahagia. 
Kehidupan News Showbiz
  • Dapatkan Info Terbaru Seputar Dunia Android dan Termux
  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah seseorang yang pintar dalam dunia teknologi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Data Covid 19 Update

Iklan Bawah Artikel