-->

Inilah 5 Fitur Unggulan Samsung Galaxy Note 10 Lite

Inilah 5 Fitur Unggulan Samsung Galaxy Note 10 Lite


Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan mengulas tentang beberapa Fitur Unggulan Samsung Galaxy Note 10 Lite. Walaupun mengusung nama lite, namun memiliki beberapa fitur unggulan loh. Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak ulasan berikut ini.

1. Menggunakan Layar Bertipe Super AMOLED


Berbeda dengan generasi sebelumnya yaitu di Samsung Galaxy Note 10 yang hadir dengan layar 6,3 inci. Pada Samsung Galaxy Note 10 Lite ini lebih memilih mengadopsi layar lebih lebar berukuran 6,7 inci. Selain itu, ia tampil pede dengan dibekali fitur always on display dan mengantongi sertifikasi HDR 10.

Serta dibekali dengan layar Full HD+ yang memiliki kerapatan hingga 394 ppi, plus dengan sensasi pen. Tentunya akan tetap membuat penggunanya serasa menggunakan smartphone premium nih cuy.

2. Dibekali Prosesor Octa-core Arsitektur Mongoose M3 dan Cortex-A55


Yang lebih menariknya yaitu pada Samsung Galaxy Note 10 Lite ini didukung dengan dapur pacu yang telah ditanamkan chip Exynos 9810 fabrikasi 10 nm, bersanding dengan prosesor 64-bit Octa-core yang dibangun oleh arsitektur Mongoose M3 dan Cortex-A55. Alhasil, yang memiliki kecepatan clock mencapai 4x2.7 GHz.

Dengan bermodalkan layar bertipe super AMOLED, Galaxy Note 10 lite pun telah menyematkan GPU Mali-G72 MP18 untuk menunjang urusan grafisnya.

3. Sektor Fotografi Ada Tiga Kamera Utama Resolusi 12 MP


Pada Samsung Galaxy Note 10 Lite ini juga telah menghadirkan tiga kamera belakang yang memiliki resolusi 12 MP Wide, lensa telephoto 12 MP dan 12 lensa kedalaman untuk menghasilkan efek bokeh. Di samping itu, telah tersedianya fitur LED flash, panorama, HDR hingga memiliki shutter speed utama mencapai 1/2.55 detik tentu membuat seri ini semakin menarik.

Selain itu, Samsung Galaxy Note 10 Lite ini juga menghadirkan kamera depan dengan konsep manis resolusi 32 MP dengan bukaan f/2.2 yang cukup handal untuk menangkap objek meski dalam kondisi minim cahaya.

4. Fitur Pendukung

Demi untuk bisa menjaga privasi penggunanya, Samsung Galaxy Note 10 Lite ini juga telah menghadirkan sensor sidik jari di bawah layar. Untuk mengisi daya baterai 4500 mAh telah diakali dengan kehadiran USB tipe C. Serta terdapat juga seperti bluetooth 5.0, dua SIM stand-by dan tentunya telah support jaringan 4G LTE-A.

5. Harga tidak menguras dompet



Pada Samsung Galaxy Note 10 lite ini dikabarkan akan resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Februari nanti seperti yang dikutip dari techradar. Galaxy Note 10 Lite ini memiliki varian RAM 6GB dan ROM 128GB serta RAM 8GB ROM 128GB tentunya tidak menutup kemungkinan akan hadir ke tanah air.
gadget rilis samsung
  • Dapatkan Info Terbaru Seputar Dunia Android dan Termux
  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah seseorang yang pintar dalam dunia teknologi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Data Covid 19 Update

Iklan Bawah Artikel