-->

5 Fakta Lucu Keraton Agung Sejagad Sang Penguasa Dunia

5 Fakta Lucu Keraton Agung Sejagad Sang Penguasa Dunia
Hello warganet, Kesempatan kali ini Droid ingin mengenalkan Keraton Agung Sejagat. Sudah pada pernah kenal belum? Atau Keraton ini berada di daerah kalian?

Droid mau cerita sedikit tentang keraton ini hehe sebelum membahas 5 Fakta Lucu Keraton Agung Sejagat Versi Droid ya. Jadi seperti ini (muka serius), Keraton Agung Sejagat berada di daerah Purworejo tepatnya di Desa Pogung Jurutengah, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo. Keraton ini dipercayai didirikan oleh sepasang suami istri bernama Totok Santosa Hadiningrat dan Dyah Gitarja yang mengaku sebagai utusan dari Kerajaan Majapahit kuno (Droid lagi nahan Tawa).



Gimana sudah mulai kenalkan dengan keraton Agung Sejagad, langsung aja berikut 5 Fakta Lucu Keraton Agung Sejagad Versi DroidVido :


1. Mengaku Utusan Kerjaan Majapahit



Mereka mengaku keberadaan mereka untuk menunaikan janji 500 Tahun dari runtuhnya Kerjaan Majapahit tahun 1518. Dalam keterangan dari Kanjeng Sinuwun (Rajanya ngomong ni bre), Perjanjian 500 Tahun dilaksanakan oleh Dyah Ranawijaya sebagai penguasa terakhir Imperium Majapahit dengan Portugis sebagai wakil orang-orang barat (bekas koloni kekaisaran Romawi) di Malaka tahun 1518.

Dengan berakhirnya pengaruh Romawi, menurut Kanjeng Sinuwun, berakhir pula dominasi kekuasaan orang-orang barat mengontrol bumi. Oleh karena itu, maka kekuasaan tertinggi dunia harus dikembalikkan kepada pemiliknya, yaitu Keraton Agung Sejagad di Purworejo (Secara tidak langsung dunia ini dimiliki oleh Keraton Agung Sejagad Guys).

Dikisahkan juga keraton Agung Sejagad didirikan untuk menyambut kehadiran Sri Maharatu (Maharaja) Jawa untuk kembali ke tanah Jawa.

Entah mereka dapat ilham atau mimpi dari mana, mari kita biarakan mereka terus berkarya...


2. PBB dan Pentagon diklaim adalah Aset Keraton Agung Sejagad

Keraton Agung Sejagad mengklaim  United Nation atau PBB sebenarnya adalah parlemen dunia dibawah naungan mereka. Yang lebih mengejutkan lagi, Pentagon sebenarnya adalah Dewan Keamanan KAS, bukan milik Amerika.

Droid sedikit ngakak sebenarnya dengan pernyataan ini hahaha, mulai tidak konsen dia bree...

3. Mengklaim Dunia


Keraton Agung Sejagad mengklaim seluruh bumi adalah kekuasaan mereka yang mana sudah tercatat diatas batu prasasti I Bumi Mataram sebagai deklarasi Negara Seluas Bumi. Tentu saja pernyataan itu tidak memiliki dasar yang kuat dan hanya bermodalkan prasasti yang entah kebenarnya benar atau tidak.

Droid mulai kesal ni gan sama si kanjeng (pengen lempar Sembako)


4. Mengadakan Gebyar Budaya Wilujengan Keraton Agung Sejagad


Yang menarik dari arak-arakkan keraton ini adalah hanya 2 orang warga setempat yang ikut berpartisipasi dalam Gebyar tersebut

Mari kita doakan semoga 2 warga tersebut segera sadar akan perbuatannya hehe

5. Penguasa yang Memiliki Jumlah Followers IG Paling Sedikit di Dunia


Dalam instagramnya raja dari keraton Agung Sejagad ini hanya memiliki 485 followers ditambah 1654 following. Miris bangetkan ya? Dibandingkan presiden Jokowi yang memiliki 27.6 juta followers.

Perbedaanya bagaikan langit dan Bumi dan hal ini begitu kontradiktif dengan klaimnya sebagai penguasa dunia wkwkwk.

Totok sebenarnya menjalankan modus serupa di Yogyakarta tahun 2016 - 2017 namun berbeda nama organisasinya. Pada tahun itu bernama Yogya DEC (Yogya Development Committe) yang menjanjikan anggotanya mendapatkan uang 100 - 200 Dollar Amerika per bulan. Tetapi banyak anggota DEC yang sadar karena janjinya tak kunjung terealisasikan.


Semoga warganet yang membaca thread ini segera sadar jika menjumpai modus penipuan serupa, mari kita tunggu perkembangan beritanya selanjutnya. Jika ada salah kata Droid mohon maaf ya, Terimakasih

Hiburan News
  • Dapatkan Info Terbaru Seputar Dunia Android dan Termux
  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah seseorang yang pintar dalam dunia teknologi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Data Covid 19 Update

Iklan Bawah Artikel